Tuesday, June 20, 2017

5 Game Oculus Rift Terburuk

Posted at  3:45 AM  |  in  Top10

Ada banyak permainan bagus yang dirilis dengan menggunakan Oculus Rift. Tapi ada juga game terburuk yang dirilis untuk Oculus Rift.
Pada daftar ini, ada game yang menonjol dan sekilas terlihat berpotensi,Permainan puzzle yang bodoh,atau hal-hal yang dapat kamu lakukan di dunia nyata. Berikut adalah daftar dari apa yang saya anggap sebagai 5 game Oculus Rift terburuk.

5. Fly to KUMA

Video game ini sebenarnya simple dan sederhana. Membantu seorang beruang ke suatu tempat dan kamu menyelesaikan level. Menurut saya, ini sangatlah bodoh. Proses permainan ini terdiri dari mendapatkan setidaknya satu beruang di setiap level sambil berinteraksi  dengan blok biru. Daripada kamu menghabiskan waktumu untuk bermain game yang membosankan, masih ada game puzzle yang jauh lebih baik untuk kamu menghabiskan waktumu.

4. VR Tennis Online

Jika kamu belum berpikir kalau tenis adalah olahraga yang membosankan, sekarang kamu bisa memainkannya dengan 8 karakter berbeda yang melakukan gerakan super. Grafiknya biasa saja, tidak ada yang istimewa dan keseluruhan game ini sangat membosankan. Kamu akan bosan dengan game ini lebih cepat daripada saat kamu tertidur melihat pertandingan tenis di TV.

3. Keep Talking and Nobody Explodes

Konsep permainan ini bisa kamu lihat pada Judulnya, Oh ya dan judulnya juga sangat bodoh. Cara bermainnya adalah dengan menjebak 1 pemain di dalam sebuah ruangan dengan bom yang akan meledak. Sementara pemain lainnya harus memberikan instruksi tentang cara meredakan bom dengan mencari tahu informasi yang ada di bom tersebut. Pada game ini orang yang harus mencari petunjuk tidak dapat melihat bomnya yang akan meledak, jadi setiap orang diharuskan untuk bekerja sama secara tepat waktu.

2. Albino Lulaby
"Albino Lulaby adalah sebuah game horror dimana kamu bermain dalam mimpi buruk".
Ketika saya pertama kali mendengar tentang judul ini, saya pikir seseorang sedang bermain lelucon di internet. Saya mengira kalau ini adalah nama sebuah band indie rock yang memasang poster di kedai kopi lokal. Tapi saya benar-benar salah... Konsepnya terdengar menarik, namun grafik dan eksekusinya sangatlah aneh. Sehingga membuat game ini menjadi salah satu game terburuk Oculus Rift.

1. Pinball FX2 VR


Sama seperti game tenis tadi, kamu bisa bermain Pinball di dunia nyata. Menambahkannya ke Virtual Reality di Oculus Rift bukanlah ide yang bagus, bahkan jika kamu memiliki fitur gameplay yang tidak bisa kamu mainkan di dunia nyata. Kamu dapat menambahkan sebuah lonceng dan peluit yang merupakan papan skor di Multiplayer, dan permainan kompetitif dari seluruh dunia. Namun pada akhirnya ini hanyalah game Pinball, lebih baik kamu pergi bermain Pinball di dunia nyata yang jauh lebih mengasyikan.

Bagikan Artikel Ini

Copyright © 2013 Wikugame. Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top