Monday, June 19, 2017

5 Orang paling berpengaruh di industry Video Game

Posted at  12:38 AM  |  in  Top10

Membuat video game membutuhkan banyak orang.Semua orang dari sutradara sampai ke penguji memainkan peran penting dalam membuat video game yang berkualitas.
Ada coder,artis,aktor suara, dan banyak lagi, semuanya bekerja sama untuk mencapai permainan video game berkualitas ke pasar, dan mencapai kesuksesan dalam penjualan.


5. Shigeru Miyamoto 
Membuat daftar orang-orang paling berpengaruh dalam video game tanpa Shigeru Miyamoto rasanya kurang lengkap.Orang bisa dengan mudah membuat argumen bahwa dia salah satu orang terpenting dalam sejarah video game, setidaknya seperti yang kita kenal sekarang ini. Bagaimanapun,dia adalah orang yang bertanggung jawab atas game Mario Franchise, video game terlaris dalam sejarah. Tidak hanya game Mario saja yang diperkenalkan oleh Shigeru Miyamoto, tapi dia juga visioner yang bertanggung jawab atas suksesnya game Zelda. Legend of Zelda adalah permainan role play game yang terkenal hingga saat ini. Sebelum adanya game Legend of Zelda, game bergenre role play(RPG) belum terlalu populer. Kontribusi Shigeru Miyamoto terhadap genre platformer dan RPG, merupakan jasa yang luar biasa. Tanpa kemampuannya, video game mungkin tidak akan sampai seperti ini. Dia adalah legenda hidup di dunia video game.


4. Hideo Kojima
Hideo Kojima masuk ke daftar ini karena kontribusinya membuat game yang lebih cinematic. Serial utamanya, Metal Gear, dia membawa masuk sebuah ide dalam game ke level yang tidak pernah terlihat. Dia tidak menunjukan rasa takut dalam membuat sebagian besar gamenya tidak benar-benar seperti sedang bermain game. Metal Gear Solid 2 adalah salah satu video game favorit saya sepanjang masa. Alasan utama bukan pada Gameplaynya, tetapi pada Storynya yang luar biasa. Kojima menyadari bahwa cerita yang ingin dia ceritakan selama dalam permainan Metal Gear tidak bisa dikatakan hanya dengan bermain game. Dia menyadari bahwa dia harus mengambil adegan yang dipotong, dan mendorong mereka ke batas untuk membuat permainan yang dia inginkan, dan itulah yang dia lakukan. Banyak orang yang sering lupa bahwa game pertama Metal Gear dirilis pada tahun 1987, dan merupakan salah satu game "Stealth" pertama yang terkenal pada saat itu. Sementara itu Kojima bekerja sama dengan Playstation, untuk membuat sebuah Masterpiece lainnya.


3.John Carmack 
Kontribusi John Karmack dirasakan setiap kali kita menyalakan konsol kita saat ini. Bahkan jika kita tidak menyadarinya. Dia adalah orang yang sangat berpengaruh pada video game 3 Dimensi. Dia adalah salah satu pengembang video game yang paling ahli dalam sejarah. Mesin yang ia buat di id Software menunjukkan kepada dunia bahwa permainan video game bisa lebih dari sekedar side scrolling platformer. Di atas kemajuannya dari sudut pandang teknologi, dia juga orang yang memperkenalkan game first person shooters hingga bisa terkenal saat ini. Salah satu game first person shooter yang terkenal adalah Doom, Wolfenstein dan Quake Bagaimanapun, game first person shooter sejauh ini merupakan genre yang paling populer, dengan game seperti Call of Duty yang menghasilkan $650 juta di minggu pertama. Tanpa John Carmack, kita hanya bisa membayangkan di mana game first person shooter berada.


2.Will Wright 
Will Wright adalah salah satu dari beberapa pencipta video game yang membawa game ke masa saat ini. The Sims adalah salah satu franchise video game terlaris dalam sejarah, dan target pasar untuk game bukanlah orang-orang yang kehabisan dan mengambil Call of Duty pada hari peluncuran. Wright menemukan cara untuk menjangkau saku kasual para gamer jauh sebelum Nintendo Wii digali.Will Wright memikirkan permainan video game sedikit berbeda dari kebanyakan orang di akhir tahun 80an. Alih-alih berpikir tentang menang dan kalah, atau sekarat dan bertahan, Will Wright memikirkan hanya bermain. Ia memikirkan permainan sebagai mainan, seperti yang ditunjukkan oleh Sim City yang asli. Alih-alih mencoba "mengalahkan permainan", Will Wright menyadari ada orang yang hanya ingin bermain game untuk bersenang-senang. Antara Sim City, The Sims dan ratusan game kreatif dan inovatif lainnya, Will Wright adalah salah satu orang terpenting dalam video game, dan kontribusinya masih terasa sampai sekarang.


1.Gabe Newell 
Newell adalah penguasa game PC. Ia selalu menjadi inovator dan sangat cerdas. Setelah keluar dari Harvard dan menghabiskan 13 tahun bekerja untuk Microsoft, dia mengambil risiko besar-besaran.Newell kemudian menciptakan Valve dan Steam, platform game terbesar yang saat ini dikenal manusia; Menjadi kepala beberapa kreasi game paling luar biasa dan inspirasional yang ada saat ini. Dia terkenal karena memperlakukan karyawannya dengan cara yang luar biasa dan selalu berusaha menginspirasi orang di sekitarnya.


Ini hanya beberapa orang paling berpengaruh dalam video game menurut kami, dan kami yakin kamu memiliki beberapa orang yang menurut kamu berpengaruh dalam video game. Jadi, mari kita tahu semua tentang siapa yang menurut kamu adalah orang paling berpengaruh di industri game di komentar di bawah ini.


Bagikan Artikel Ini

Copyright © 2013 Wikugame. Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top