Monday, June 19, 2017

7 Easter Egg terbaik di Bioshock

Posted at  9:04 AM  |  in  Top10

Kita semua tahu dan menyukai Bioshock franchise, tapi berapa Easter egg yang sudah kamu temukan selama bermain?
Kami mempunya 7 Easter egg terbaik di Bioshock kali ini, jadi bacalah dan lihat apakah kira-kira kamu sudah menemukan semuanya!


7. Jack’s Wrench


Di beberapa tempat tertentu di Bioshock Infinite, seperti tepat setelah kamu membunuh musuh Crow pertamamu, kamu seharusnya bisa melihat kunci inggris terselip di lantai dekat mesin. Ada banyak kunci sepanjang permainan ini, dan itu semua ada disana untuk suatu tujuan. Itu semua adalah penghormatan terhadap senjata asli yang digunakan oleh Jack yang merupakan protagonist  dari BioShock.

6. Wakka Wakka Wakka

Jika kamu menuju ke Pasar Petani di BioShock, akan ada tempat bernama Worley Winery. Pergilah ke bagian belakang Winery ini untuk menemukan "Wheel of Cheese" yang mencurigakan dan beberapa lubang peluru di lantai sebelahnya.

5. Albert Fink Is A Fraud

Sepanjang seri BioShock, kamu harus bisa menemukan beberapa "record player" yang bertebaran di sekitar Rapture, dengan catatan di dalamnya diberi label "Rapture Records". Banyak juga toko dimana kamu bisa membeli musik, atau alat musik, bernama Rapture Records. Kami mengira Rapture Records hanyalah sebuah perusahaan musik, iyakan?? Nah, di BioShock Infinite,  ada Non-playable carácter(NPC) musikal jenius bernama Albert Fink yang mencuri semua lagu ini dan menggadaikannya sebagai miliknya sendiri. Saat kamu bermain game ini, kamu akan menyadari bahwa musik Columbia sebenarnya adalah musik Rapture!

4. BioShock’s Plane Tail

Ingat adegan pembuka dari BioShock dimana kamu berada dalam kecelakaan pesawat? Perhatikan baik-baik ekor pesawat yang tenggelam ke dalam air. Kamu akan melihat ekor pesawat itu lagi ketika kamu bermain Bioshock 2 sekitar satu setengah jam dalam permainan!

3. Revenge of The Jedi

Di BioShock Infinite, sebelum kamu membebaskan Elizabeth dari menaranya, kamu bisa mengamatinya melalui beberapa jendela. Dia akan membuka sebuah portal ke Prancis, dan di Portal itu kamu akan melihat nama sebuah film dalam bahasa Prancis,"La Revanche Du Jedi".  “Return of The Jedi" adalah judul asli film Star Wars sebelum akhirnya diubah menjadi "The Revenge of Jedi" di BioShock.

2. Unstable Teleport Plasmid

Awalnya ada plasmid teleport di BioShock, tapi sudah dihapus sebelum gamenya diluncurkan karena ketidakstabilan dan plasmid itu menyebabkan banyak terjadi bug pada game. Komunitas di BioShock tentu saja tahu tentang hal ini dan mulai mendiskusikan tentang plasmid tersebut. Akhirnya plasmid ini direalisasikan sebagai Easter Egg di BioShock 2. Jika kamu menuju ke Fontaine Futuristics, kamu dapat menemukan "jar of the unstable teleport plasmid" di atas meja. Teruslah pegang plasmid itu atau pencet “E” pada keyboard untuk melihat sesuatu yang luar biasa!

1. Elizabeth Sings


Pergilah ke "The Graveyard Shift bar" di BioShock Infinite dan pergilah ke basement dan kamu akan menemukan ada anak yang mencuri sebuah apel. Anak itu melarikan diri, tapi ada gitar yang bisa kamu mainkan bersandar di kursi. Ambillah gitar itu dan mainkan gitar itu dan kamu akan mendengarkan nyanyian merdu Elizabeth ketika bernyanyi.

Bagikan Artikel Ini

Copyright © 2013 Wikugame. Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top