Thursday, June 15, 2017

8 GAME PS4 PALING MENARIK YANG DIPAMERKAN SONY DI E3 2017

Posted at  12:26 AM  |  in  Top10


8.SHADOW OF THE COLOSSUS

Setelah banyak rumor yang beredar tentang remake Shadow of the Colossus. Akhirnya Sony mengumumkan secara resmi remake Shadow of the Colossus di PS4 pada tahun 2018 mendatang.
Game original PS2 ini sebelumnya juga pernah di rilis versi HD pertamanya di PS3.
Sony tetap tutup mulut, paling tidak untuk saat ini, khususnya tentang remaster ini. Apakah ini merupakan upgrade grafik seperti pada versi PS3 atau akan di remake dari awal.

     7. GOD OF WAR

Salah satu game yang akan masuk PS4 yang paling banyak dibicarakan.
Game God of War kali ini akan menceritakan tentang kembalinya Kratos, hanya saja kali ini dia akan tinggal di dunia Norse Gods.
Menariknya game God of War kali ini menceritakan tentang Kratos yang akan berkelana di musim dingin yang berbahaya dari mitologi Nordik dengan anaknya.
Tanggal rilis God of War sendiri diperkirakan pada awal 2018.

6. SPIDER-MAN

Dengan RatChet & Clank developer Insomniac Games sebagai Developer game Spider-Man, mungkin ini bisa menjadi game pertama Spider-Man di PS4 yang populer bagi Marvel di dunia video game.
Bahkan baru beberapa menit melihat video Trailer Spider-Man ini, kita bisa melihat bahwa Developer sudah bekerja dengan baik.
Yah semoga saja game Spider-Man kali ini tidak mengecewakan fans mereka seperti yang terjadi pada game-game Spider-Man sebelumnya.
Game Spider-Man ini sendiri akan beraksi pada tahun 2018!!

5.HORIZON ZERO DAWN – THE FROZEN WILDS

Horizon Dawn The Frozen Wilds merupakan expansion pack(DLC)dari game Horizon Zero Dawn
DLC ini menceritakan tentang petualangan Aloy dengan The Frozen Wilds.
Sepertinya kita akan melihat beberapa jenis binatang baru untuk kita buru, kita juga akan menjelajahi gunung misterius yang ditinggali oleh robot misterius yang bertindak aneh.
Game ini juga masih diselimuti oleh banyak misteri, tapi kita sendiri juga sangat menunggu-nunggu kehadiran expansion pack (DLC) ini pada akhir tahun 2017.

4.MONSTER HUNTER WORLD

Monster Hunter akan kembali ke PlayStation! Sudah lama sekali sejak Monster Hunter membuktikan bahwa game ini adalah salah satu game yang wajib dimilik bagi pengguna PsP, tapi game ini sudah bersiap untuk kembali ke PlayStation dengan entri yang tidak biasa dan mencolok secara visual.
Biasanya game Monster Hunter dirilis untuk Console generasi lama atau Konsole genggam seperti Nintendo 3DS, melihat game Monster Hunter yang berjalan di PS4(game ini juga akan dirilis untuk XBOX One dan PC) adalah suatu keajaiban yang indah.
Kita sendiri bisa mengukir baju besi dan senjata baru dari monster yang kita bunuh pada awal 2018!!

3.CALL OF DUTY WORLD WAR II


Tidak banyak game yang ditampilkan oleh Sony pada E3 tahun ini, faktanya DayS Gone dan Spider-Man adalah satu-satunya game yang mendapatkan sesuatu yang mendekati sebuah "gameplay" yang jelas. Tapi itu tidak berarti Activision dan Sledgehammer Games tidak akan menghadirkan apapun.
Akhirnya setelah para fans kecewa dengan game Call of Duty yang selalu bertemakan masa depan, Activision pun akhirnya mendengarkan permintaan para Fansnya untuk merilis game yang bertemakan perang dunia, Call of Duty World War 2 pada 3 November 2017.

2.UNCHARTED THE LOST LEGACY

Bermain sebagai karakter favorite fans,Chloe Frazer, Uncharted: The Lost Legacy adalah sebuah game standalone yang menceritakan sesuatu tentang artifak kuno. Untuk memulihkan sebuah artifak kuno India dan menjauhkannya dari tangan pencuri yang kejam, Chloe Frazer harus meminta bantuan tentara bayaran Nadine Ross yang terkenal. Bersama-sama, mereka akan menjelajah jauh ke pegunungan India untuk mencari artefak legendaris. Sepanjang jalan, mereka akan belajar bekerja sama untuk menggali misteri artefak itu, berjuang melalui perlawanan sengit, dan mencegah kawasan ini jatuh ke dalam kekacauan. Game ini diperkirakan akan rilis pada 22 Agustus 2017.

1.DETROIT: BECOME HUMAN

Detroit adalah lokasi revolusi industri baru di Detroit: Become Human, permainan tentang kehidupan - kehidupan manusia, kehidupan buatan, dan segala sesuatu di antaranya, game ini merupakan buatan dari Quantic Dream, pembuat Heavy Rain dan Beyond: Two Souls.
Proyek ini awalnya ditunjukkan ke dunia sebagai demo yang disebut sebagai "KARA", yang menghadirkan perjumpaan futuristik dengan karakter android yang dibawa ke kehidupan di depan mata Anda. Demonstrasi teknis asli (yang pada saat itu berjalan di perangkat keras PlayStation 3; proyek game penuh telah dimulai di konsol PlayStation 4) menggunakan motion motion, animasi dan teknologi pencahayaan Quantic Dream yang canggih.

Bagikan Artikel Ini

Copyright © 2013 Wikugame. Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top