Tuesday, June 20, 2017

8 Kebiasaan gamer yang menyebalkan

Posted at  12:16 PM  |  in  Top10

Ini adalah beberapa kebiasaan gamer yang menyebalkan, baik disengaja ataupun tidak, bahwa seorang gamer dapat membawa kita ke batas kesabaran kita dengan kelakuan mereka yang menyebalkan, baik dalam game maupun di luar.
Ini adalah kebiasaan yang mengganggu orang lain. Delapan kebiasaan ini akan membuatmu marah saat membaca artikel ini!

8. Blaming Everyone Else

Orang yang berada di lobby saat permainan sudah selesai dan menyalahkan semua anggota timnya ketika kalah sangatlah menyebalkan. Dia memutuskan orang lain di timnya harus mendengarkan ocehannya tentang cara bermain yang benar, walaupun sebenarnya dia sendiri termasuk buruk di game itu. Solusi untuk melawan orang seperti cukup kamu diamkan saja, tidak usah ditanggapi, karena jika kamu tanggapi dia akan berargumen denganmu hingga kamu lelah. Hal inilah yang membuat sebuah video game menjadi tidak seru.

7. The Tryhard

The Tryhard sebenarnya tidak semuanya buruk, kita pasti bisa menghargai masukannya yang taktis dan mendukung pada situasi tertentu. Tetapi terkadang ada saatnya dimana kita hanya ingin bermain game untuk santai tanpa memikirkan apapun. Dan disaat kita bermain sedikit buruk si Tryhard akan mulai emosi dan mulai me vote kick kita dari game. Dia mengira kita bermain tidak serius dan tidak mau menuruti instruksinya, dan terkadang hal itu membuat kita cukup jengkel walaupun kita sebenarnya sudah berusaha.
6. The Brand Loyalists

Kalian mungkin punya teman yang memiliki konsol PS4 atau XBOX atau mungkin saja Nintendo. Fanboy selalu merasa Konsol yang mereka punya adalah yang terbaik, Seperti fanboy PS4 yang memamerkan game eksklusif mereka yang bagus seperti The Last of Us ke fanboy XBOX. Atau juga fanboy PC yang menyebut mereka “PC Master Race” mereka selalu memamerkan bahwa bisa memainkan game di resolusi 4K dengan 60fps yang tidak bisa dilakukan oleh konsol. Kenapa sih mereka tidak bisa akur dan memainkan konsol/PC yang mereka mainkan dengan damai…

5. Betraying Teammates

Banyak game yang memiliki sistem "Friendly Fire" dimana kamu bisa melukai atau bahkan membunuh rekan satu timmu. Biasanya para gamer yang tidak tahu tentang sistem ini akan mencoba menembak rekan setimnya di bagian kaki terlebih dahulu untuk mengecek apakah ada sistem friendly fire. Tetapi ada juga orang yang sengaja menembaki kita hingga kita sekarat dan terbunuh musuh. Atau orang yang tidak berniat untuk memenangkan game sehingga dia hanya afk(away from keyboard) di spawn hingga permainan selesai.

4. Camping

Ya, pemain yang hanya menunggu musuh datang ke tempatmu sementara timmu sedang menyerbu markas musuh. Hal yang menyebalkan dari Camping ini dikarenakan mereka tidak mau membantu timmu untuk menang, mereka lebih senang menunggu musuh dan membunuh mereka. Kebanyakan pemain melakukan camping biasanya menggunakan senjata seperti Sniper.

3. Music Over The Headset

Pasti kamu pernah bermain dengan orang yang menyetel Musik sangat keras disaat kita sedang bermain serius. Apalagi kalau ada pemain yang menyetel lagu Justin Bieber….. Mungkin mereka mengira kalau melakukan hal itu termasuk lucu, tetapi pada faktanya itu sangatlah mengganggu disaat kita ingin serius.

2. Crappy Ass Mic

Mic yang tidak jelas… Pasti ada rekan satu timmu yang menggunakan mic buatan tahun 1989 yang membuat telinga kita berdarah saat mereka berteriak. Mungkin sebenarnya mereka berniat baik untuk membantu kita agar lebih mudah berkomunikasi, tetapi kebanyakan dari mereka tidak menyadari bahwa mic yang digunakan justru membuat telinga kita rusak.

1. Spoilers

Disaat kita akhirnya bisa membeli game favorit kita setelah menunggu berbulan-bulan, tiba-tiba ada orang yang memberitahukan endingnya padahal kita belum memainkan gamenya sama sekali. Atau disaat kita tidak tahu bagaimana cara menyelesaikan sebuah minigame dan bertanya di sebuah forum, tetapi mereka justru memberikan spoiler yang tidak berhubungan dengan pertanyaanmu. Tentu rasanya hampa disaat kita sudah tahu apa yang akan terjadi sementara kita belum mengalaminya sendiri.


Bagikan Artikel Ini

Copyright © 2013 Wikugame. Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top