Monday, June 19, 2017

Dishonored 2 – Semua hal yang perlu kamu ketahui

Posted at  9:52 AM  |  in  Tips dan Trik


Para fans yang telah lama menunggu untuk Dishonored 2 di rilis akhirnya menjadi kenyataan. Jika kamu berpikir untuk membeli game ini, ada beberapa hal baru yang harus kamu ketahui pada Dishonored 2.


You Can Play As Both Characters

Pada game Dishonored 1 kamu hanya dapat bermain sebagai Corvo Attano, Pada game Dishonored 2 memungkinkan kamu untuk bermain sebagai Emily Kaldwin (anaknya Corvo). Kamu dapat memainkan kedua karakter ini pada Story Mode yang dapat membuat cerita tersebut menarik.

Daddy’s Little Girl Is All Grown Up

Cerita pada Dishonored 2 adalah 15 tahun setelah Dishonored 1, dan anak perempuan Corvo sudah dewasa. Dia serius, mematikan dan menginginkan kekuasaan. Dia juga memegang "Mark of the Outsider" yang membuatnya dapat menggunakan trik-trik keren pada Dishonored 2.

Unique Selection Of Skills

Kedua karakter memiliki keahlian mereka masing-masing, kebanyakan dari skill yang digunakan oleh Corvo hampir sama seperti yang ia gunakan di Dishonored 1. Skill yang ia gunakan seperti pergerakan dan manipulasi waktu. Sementara anaknya Emily punya kekuatan baru, dia lebih mengandalkan kemampuan gerakan,gangguan(distraction),dan tipuan. Setiap kekuatan yang dimiliki kedua orang ini memiliki upgrade yang mematikan dan tidak mematikan, jadi kamu harus memilih bagaimana kamu akan memanfaatkan skill yang mereka punya.

Return Of The Chaos System

Sistem "chaos" telah diperbarui pada game ini! Sekarang ada 3 kategori berbeda yang bisa kamu mainkan, yaitu low-chaos(stealth),high-chaos dan very high-chaos. Cara kamu memainkan game ini juga berpengaruh pada Ceritanya dan akan berefek pada saat kamu menamatkan game ini. Fraksi mana yang kamu bantu, siapa yang kamu pilih untuk dibunuh, dan bagaimana kamu membunuh mereka, semuanya akan berpengaruh pada Ending Dishonored 2.

Awesome Living Setting

Kita akan menuju ke tempat tinggal Corvo dulu, Serkonos, dan tinggal di ibu kota Karnaca. Keadaan disana yang sedang berada pada masa krisis ekonomi, kerja keras orang-orang disana sampai pada titik di mana mereka tertutup debu dan puing-puing. Ada juga darah yang tertinggal di dalam tumpukan  mayat.... mereka akan menyerang siapapun yang memasuki wilayah mereka. Disini adalah dunia yang penuh dengan pengkhianatan dan hal-hal berbahaya yang mungkin akan sulit dimainkan oleh gamer manapun.

Bagikan Artikel Ini

Copyright © 2013 Wikugame. Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top