Sunday, July 9, 2017

5 Game Eksklusive XBOX klasik terbaik

Posted at  9:18 PM  |  in  Top10

5. Halo: Combat Evolved
Game original Halo yang asli tanpa diragukan lagi merupakan video game yang paling penting dalam sejarah Xbox. Pada tiga tahun pertama keberadaan Xbox, Halo membawa nama Xbox menjadi lebih terkenal di kalangan anak-anak muda yang senang bermain game FPS.

Tidak hanya itu, Xbox juga memiliki pengaruh yang besar pada perkembangan industri video game secara keseluruhan dan bahkan budaya dalam bermain game.

4. Halo 2
Banyak orang menganggap bahwa game Halo 2 merupakan game yang lebih baik dari pendahulunya, Halo 2 mengambil cerita yang sama seperti game sebelumnya, game Halo 2 mempunyai Story Mode yang sangat bagus, AI yang pintar, dan persenjataan yang lebih lengkap dan canggih.
Game ini juga terkenal karena merupakan game yang membuat gamer menunggu beberapa tahun untuk Halo 2 rilis ke Xbox 360 sebelum akhirnya mereka bisa menyelesaikan pertarungan.

3. Oddworld: Stranger’s Wrath
Sayangnya, ini adalah salah satu game dari Xbox klasik yang tidak bisa dimainkan di Xbox 360. Stranger's Wrath adalah game yang sangat menarik, bertempat di Oddworld Western,merupakan game "Third Person Action", game ini juga dapat dimainkan di mode First Person.Stranger's.
Stranger’s Wrath adalah game yang benar-benar unik dan sering dianggap sebagai salah satu ekslusif Xbox terbaik sepanjang masa.

2. The Chronicles of Riddick: Escape from Butcher Bay
Kamu pasti tahu kalau game yang berlisensi film biasanya selalu jelek kan?Nah, tidak ada yang memberi tahu Vin Diesel bahwa disaat timnya mengembangkan sebuah video game yang benar-benar luar biasa yang bertema "Melarikan diri dari sebuah penjara".
Kamu bermain sebagai Riddick tituler dari serial film dengan nama yang sama. Di game ini kamu harus bertarung dan mencari jalan keluar dari penjara yang mempunyai sistem keamanan yang sangat ketat, Butcher Bay. Game ini banyak dipuji karena perpaduannya yang hebat antara "Stealth" dan "Action", game ini juga mendapatkan sekuel di Assault on Dark Athena. Tidak biasanya sebuah video game yang mengadaptasi cerita dari sebuah film berakhir dengan baik.

1. The Elder Scrolls III: Morrowind
Morrorwind dianggap sebagai game terbaik dari semua game Elder Scrolls, dan saya sendiri mengerti mengapa. Meskipun sangat terbatas dalam hal pembuatan karakter, dan sistem combatnya, tapi Morrorwind memiliki sesuatu yang tidak dimiliki oleh game-game Elder Scrolls lainnya. Bermain di Morrorwind terasa sangat besar karena selain mempunyai peta yang lebih besar dari Skyrim atau Oblivion, Kamu tidak bisa melakukan "fast travel" kecuali jika kamu menemukan sebuah kendaraan umum seperti Silt Strider.
Game ini memiliki nuansa yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan game Elder Scrolls lainnya,game ini bertempat di kota alien yang sangat asing dengan jamur raksasa dan tanah yang berabu. Kamu bisa melakukan banyak hal di game ini, membuatnya menjadi game terbesar di Xbox sejauh ini.

Bagikan Artikel Ini

Copyright © 2013 Wikugame. Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top