Monday, July 10, 2017

5 Game yang kita inginkan untuk Ataribox

Posted at  1:57 AM  |  in  Top10

Sementara Atari belum menyatakan apapun yang konkret tentang konsol mereka yang akan datang, bukan berarti kita tidak bisa berspekulasi. Salah satu teori yang paling populer saat ini adalah konsol ini mencoba menguangkan popularitas Nintendo NES Classic Edition. Jadi menurut ini, Atari sedang menciptakan konsol yang didedikasikan untuk game retro mereka. Kita tidak tahu ini pasti tapi kita pasti menyukai gagasan konsol 'retro' modern.

Jika rumor dan teori ini benar, maka ini adalah 5 game yang kita inginkan untuk Ataribox:

5. Paperboy
Game ini adalah salah satu game klasik ketika pertama kali dirilis dan di porting ke konsol rumahan. Namun, tidak semua ulasan untuk game ini positif sehingga kita mungkin tidak melihat kembalinya Paperboy dalam waktu dekat. Meski begitu, kami akan senang melihat game ini bisa kembali.

4. Gauntlet series

Seri ini dianggap sebagai salah satu game hack and slash terbaik sepanjang masa. Ini juga game multiplayer pertama yang menjelajahi dungeon. Sebagai bonus besar, Arrowhead Game Studios sebenarnya merilis sebuah remake dari game untuk PC Windows. Jadi pasti akan ada peminat untuk game ini. Akibatnya, ini mungkin salah satu seri yang paling memungkinkan untuk ditampilkan di konsol Ataribox yang retro.

3. Primal Rage

Game fighting ini dirilis pada saat dimana kontroversi mengepung game fighting yang mengandung unsur kekerasan. Seri game lainnya seperti Mortal Kombat juga sempat berjuang selama periode ini.Game ini dinilai positif oleh para gamer dan kritikus meskipun ada masalah dengan adegan yang 'terlalu kejam' dan dirilis ulang beberapa kali sebagai hasilnya. Ini sangatlah memalukan, mengingat Primal Rage berjuang sangat keras untuk bisa memuaskan para gamer, Primal Rage merupakan game fighting yang sangat bagus. Semoga kita bisa melihat game ini membuat comeback dalam waktu dekat.

2. Millipede

Game arcade tahun 1980 ini adalah sebuah game klasik dan merupakan sekuel dari Centipede. Salah satu dari game ini akan menjadi tambahan yang bagus untuk sebuah retro Ataribox dan termasuk game ini pastinya bisa dilakukan. Ini dirilis ulang untuk Xbox Live Arcade pada tahun 2007 dan masih tersedia bagi para gamer untuk membeli dan bermain.

1. Asteroids


Ini adalah game arcade ikon dari akhir 1970-an yang telah menjadi game klasik dalam sejarah video game. Jika Ataribox adalah mesin game retro maka kita bisa berharap untuk bisa memainkan game ini, jika tidak gamer akan sangat kecewa dengan Atari.

Bagikan Artikel Ini

Copyright © 2013 Wikugame. Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top