Monday, July 10, 2017

7 Game PS1 yang pantas mendapatkan Remake di PS4

Posted at  2:11 PM  |  in  Top10


Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah melihat Developer mencoba meremake game klasik mereka. Mengingat betapa hebatnya game klasik yang berada di Sony PlayStation 1, tidak mengherankan jika melihat banyak game yang mungkin akan diremake.
Dengan Crash Bandicoot membuat sebuah remake lagi, kami memutuskan untuk melihat tujuh serial klasik PlayStation 1, yang menurut kami pantas untuk di remake HD di PlayStation 4 milik Sony.

7. Parasite Eve II
Bayangkan jika Resident Evil mempunyai gameplay yang lebih ke arah pola pikir RPG - maka Parasite Eve II adalah game yang tepat untuk itu. Meskipun bukan game yang populer di PlayStation 1 - game kedua dalam seri ini bisa dibilang salah satu game terbaik yang bisa kamu mainkan di konsol.
Anda bermain sebagai agen FBI Aya Brea - bertugas untuk membasmi makhluk Mitokondria yang telah berakar di kota. Game ini mempunyai tingkat kesulitan yang tinggi - dengan makhluk mengerikan yang kemudian terbukti menjadi mimpi buruk absolut Anda jika gagal memahami sistem mekanik dari game ini.
Bisakah kita mendapatkan remake HD ? banyak rumor yang beredar, tapi sampai saat ini tidak ada yang diumumkan.

6. Vagrant Story
Salah satu game yang punya unsur lebih keras di PlayStation 1 - Vagrant Story dikembangkan oleh Square Enix (Ya, Square Enix..) sebagai upaya untuk dimainkan oleh gamer yang sudah dewasa di konsol Sony. Butuh beberapa ide dari Final Fantasy dan menggabungkannya dengan basis eksplorasi lebih banyak untuk membuat game ini.
Game ini tidak terlalau laris saat dirilis,namanya hilang dalam franchise game besar lain, tapi itu tidak mengurangi kualitas dari game ini.

5. Intelligent Qube/Kurushi
Ini adalah game yang unik untuk para gamer modern saat ini. Intelligent Qube/Kurushi, menyuruhmu untuk menghancurkan sebuah platform yang sangat besar dari kubus yang mengancam keselamatanmu. Mungkin game ini tampak sederhana, tapi game ini juga sangatlah sulit dan akan menghukum para pemain yang tidak mau belajar sistem mekanik dari game ini.

Game ini sangatlah sukses saat dirilis pertama kali di PS1 dengan menjual lebih dari 1 juta copy. Meskipun mungkin hanya beberapa orang yang menginginkan game ini untuk dibuat remake, ada sebuah argumen bahwa game ini akan berjalan dengan baik di 4K atau VR. Bisakah kamu bayangkan jika game ini kamu mainkan di VR??

4. WWF Smackdown 1/2
Kembali ke tahun 1999/2000, disaat kamu bermain game Smackdown yang saat itu sangat populer. The Rock, Stone Cold Steve Austin, The Undertaker dan seluruh anggota klan Vince McMahon yang menggunakan pakaian aneh menjadi ikon dari game ini.

Pengguna Nintendo 64 mendapat game WWF No Mercy (yang juga layak untuk mendapatkan sebuah remake HD) Pengguna PlayStation mendapat WWF Smackdown 1&2. Dirilis pada tahun yang sama, kedua game ini sangatlah menyenangkan untuk dimainkan bersama teman.

3. Spyro: The Dragon Trilogy
Game yang mirip seperti Crash Bandicoot ini rupanya sangat populer di konsol awal Sony. Sayangnya saat generasi ini beralih ke masa depan, game ini menjadi kurang dikenal. Naga yang dicintai semua gamer itu menghilang begitu saja. Mungkin dengan keberhasilannya game Crash Bandicoot kita bisa melihat remake dari game Spyro.

Para fans sangat senang memainkan game ini karena dunia yang ada di game ini sangatlah indah dan berwarna. Apakah kita bisa melihat game ini diremake di masa depan?? Ya, mungkin saja.

2. Tomb Raider II
Lara Croft mungkin sibuk dengan game-game barunya akhir-akhir ini, namun tidak dipungkiri bahwa banyak fans masih menginginkan game ini untuk dibuat remakenya. Setelah adanya Anniversary Tomb Raider, nampaknya game yang paling populer pada franchise ini akan mendapatkan remaster/remake. Sayangnya sampai saat ini kita tidak mendapatkannya.

Tomb Raider 2 mempunyai dunia yang sangat luas dan ambisius, mungkin di era modern ini Developer bisa menambahkan beberapa fitur baru ke dalam game ini seperti Senjata baru. Game ini juga akan terasa lebih hidup jika kita bisa memainkannya dengan kualitas HD atau 4K.

1. Metal Gear Solid
Game ini adalah ikon dari konsol PS1. Ini adalah game yang tidak hanya membawa konsol PS1 menjadi sangat populer di eranya, tapi game ini juga memberikan pengalaman yang tak terlupakan untuk para gamer.

Meskipun ini bukan game pertama dari seri Metal Gear, tetapi ini adalah game Metal Gear pertama yang dimainkan oleh banyak orang. Perpaduan antara stealth,action dan story pada game ini sangatlah tepat. Banyak orang menggapnya bahwa ini adalah seri terbaik dari game Metal Gear, ini adalah bukti betapa kuatnya pengalaman yang diberikan oleh game ini.

Bagikan Artikel Ini

Copyright © 2013 Wikugame. Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top