Monday, July 10, 2017

Apakah No Man’s Sky layak mendapatkan kesempatan kedua?

Posted at  3:19 PM  |  in  News

Ketika dirilis pada tahun 2016, komunitas gamer menyaksikan salah satu game terbesar yang akan di buat di zaman modern.Tetapi pada akhirnya beberapa gamer merasa terberbohongi; Yang lain merasa kecewa. Itu adalah permainan yang mewakili budaya hype yang terburuk, sebuah gelar yang terbawa dalam ambisinya sendiri.

Hello Games mengalami beban penuh dari kemarahan para gamer, dengan Sean Murray menjadi sasaran utama kebencian. Apa yang dulunya merupakan proyek yang menjanjikan dengan cepat berubah menjadi mimpi buruk. Sebuah videogame yang bagi banyak Developer lainnya akan menjadi penyumbang reputasi.

Tapi Hello Games belum menyerah. Di bawah bayang-bayang kemarahan para gamer, tim mereka  mulai bekerja. Keheningan dikantor mereka adalah tanda bahwa mereka sedang bekerja, karena tim fokus untuk memberikan fitur yang diharapkan para gamer. Memecah keheningan, tim akhirnya memberikan serangkaian tambalan untuk game ini; Menambahkan fitur dan membuat game terasa lebih lengkap. Sekarang Anda bisa membangun base dan melintasi dunia yang Anda jelajahi dari kenyamanan penjelajah Anda sendiri. Dengan desas-desus yang menunjuk pada pembaruan besar yang dikabarkan akan terjadi pada suatu saat di musim panas (Mungkin akhirnya mereka akan membawa portal ke dalam game) dan tampaknya permainan ini mulai menjanjikan.

Tapi apakah ini cukup untuk meredakan kemarahan dan kekecewaan para gamer?

Khususnya disaat ada game seperti Astroneer yang memberikan pengalaman yang lebih memuaskan dengan harga yang lebih murah. Memberi gamers multiplayer dan dunia tanpa batas untuk dieksplorasi.

Mungkin nantinya akan ada game yang akan lebih sukses dari No Man’s Sky. Sementara perbaikan pada game No Man’s Sky mungkin akan mengembalikan jumlah para pemain yang menyukai Hello Games, warisannya bisa menjadi peringatan bagi orang lain. Sebuah videogame yang hanya menjadi lebih baik, tapi tidak pernah mencapai sesuatu yang dijanjikannya.

Tapi ini menjanjikan bagi mereka yang tetap setia menunggu perbaikan apalagi yang akan diberikan pada No Man’s Sky. Semoga para gamer ini adalah orang-orang yang bisa diberi kepuasan oleh Hello Games, dan memberi mereka pengalaman yang sangat mereka idamkan.

Bagikan Artikel Ini

Copyright © 2013 Wikugame. Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top