Monday, July 10, 2017

Fifa 18 di Nintendo Switch tidaklah seburuk yang kamu kira

Posted at  2:41 PM  |  in  News


Ketika EA mengumumkan versi franchise FIFA yang populer akan hadir di Nintendo Switch, para gamer curiga terhadap game yang akan mereka dapatkan. EA memiliki kebiasaan untuk memberikan pengalaman pahit di platform Nintendo, sesuatu yang mungkin juga ditimbulkan oleh Switch. Dan sementara ini adalah kasus dalam beberapa hal, tampaknya versi Switch FIFA 2018 akan hadir dengan serangkaian fitur yang kuat.

Game ini akan hadir dengan serangkaian fitur baru termasuk:
  • Ultimate Team.
  • Season Mode (Yang bisa dimainkan di dua konsol sekaligus).
  • Multiplayer.
  • Career Mode
  • Kickoff Mode



Ketiadaan terbesar adalah kurang optimalnya Frostbite Engine di Nintendo Switch. Ini adalah sesuatu yang buruk mengingat Frostbite Engine sangat intensif pada GPU – mungkin ini akan membunuh Switch's Nvidia Tegra sebelum ada kesempatan bermain. Ini berarti versi Switch tidak akan mempunyai grafik sebagus versi PC atau konsol lain - tapi apakah kita benar-benar mengharapkannya?

Fitur lain yang hilang adalah “The Journey Mode”. Bagi mereka yang tidak tahu, ini adalah mode cerita dimana kamu bermain sebagai Alex Hunter dari pesepakbola yang tidak dikenal menjadi terkenal. Saya sendiri kurang peduli dengan hal ini, EA telah berjanji bahwa FIFA 18 yang terbaru akan layak untuk dimainkan lagi.

EA mengatakan ini di situs resmi mereka:
"FIFA 18 di Nintendo Switch adalah FIFA terbaik yang bisa Anda bawa kemanapun, bermain kapan saja dan dengan siapa saja," kata Produser, Andrei Lăzărescu. "Kami memberikan pengalaman mendalam dan otentik yang diharapkan penggemar dari FIFA, sekaligus memanfaatkan cara inovatif untuk bermain di rumah dan dalam perjalanan dengan Nintendo Switch."
Jujur, ini semua terdengar cukup menjanjikan. Meskipun sayang bahwa Frostbite Engine tidak akan digunakan, ini adalah hasil yang sangat berharga jika hasil akhirnya adalah gameplay yang halus. Mengingat bahwa Switch memiliki dua pengendali di luar kotak, itu berarti permainan akan sangat bisa dimainkan saat kamu sedang diluar rumah.


Apakah Anda akan mencoba FIFA 2018 di Nintendo Switch?

Bagikan Artikel Ini

Copyright © 2013 Wikugame. Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top