Sunday, July 9, 2017

5 Karakter Overwatch dengan cerita paling menarik

Posted at  9:25 AM  |  in  Top10

Overwatch adalah permainan yang dikenal karena beragam karakter, yang masing-masing mempunyai cerita unik mereka sendiri. Pertanyaannya siapakah karakter Overwatch yang mempunyai cerita paling menarik?
Kami membuat daftar 5 karakter Overwatch dengan latar belakang terbaik, jadi kamu bisa memutuskan sendiri siapakah yang menurutmu mempunyai cerita paling menarik.

5. Hanzo
Berasal dari Hanamura, Jepang, Hanzo adalah anggota keluarga Shimada, sekelompok pembunuh yang selama bertahun-tahun membangun sebuah kerajaan perdangangan kriminal dan obat-obatan terlarang.
Hanzo adalah pewaris takhta Shimada yang selanjutnya, yang dilatih sejak usia dini untuk menjadi penembak jitu ahli, namun, setelah kematian ayahnya, dia diinstruksikan oleh para tetua klan untuk meluruskan jalan adik laki-lakinya, dengan harapan dia akan membantu Memerintah kekaisaran Shimada.

4. Winston
Winston adalah gorila milik Horizon Lunar Company, Winston adalah salah satu gorila rekayasa tertentu yang menunjukkan perkembangan otak yang begitu cepat sehingga dia dapat dengan cepat belajar tentang sains dengan cepat.
Sebagai gorila muda ia akan membantu sebuah eksperimen ilmiah, mengasah ketrampilannya. Namun, ketika gorila lainnya memimpin sebuah pemberontakan, Planet of the Apes, dan membunuh ilmuwan di misi tersebut, Winston berhasil lolos, membangun sebuah roket sementara dan mengambil nama mantan penjaga organisnya.
Dari situ ia menemukan rumah baru bersama dengan Overwatch.

3. Bastion
 Bastion adalah pejuang garis depan dalam Krisis Omnis, Bastion adalah satu dari banyak unit Bastion asli. Awalnya ia diciptakan untuk menjaga perdamaian, Bastion sangat tertarik dengan alam. Setelah itu Bastion dinonaktifkan dalam waktu yang cukup lama, ketika Bastion diaktifkan kembali, dia berminat untuk melindungi alam dari bahaya yang mengancam dan dia juga mempunyai sebuah tujuan tersembunyi.
Meski sifatnya yang sangat lembut, saat mengancam Bastion adalah pahlawan paling berbahaya di Overwatch.

2. Mercy
Dr. Angela Ziegler adalah pendukung perdamaian yang gigih. Sebagai kepala operasi di salah satu rumah sakit Swiss terkemuka, sebelum merintis terobosan di bidang nanobiologi, jelas bahwa Mercy benar-benar brilian. Dengan pekerjaannya secara radikal memperbaiki perawatan dari segala macam masalah medis, keahliannya dengan cepat menarik perhatian Overwatch.
Namun, karena dia telah kehilangan orang tuanya saat berperang, Dr.Ziegler menentang sifat kekerasan Overwatch. Diapun mengambil alih kepala penelitian medis, dan mengembangkan setelan Valkyrie, yang dia pakai untuk menyembuhkan luka lebih cepat.
Dia berbeda karena dia tidak terlalu berperan agresif, meski mampu membuat kerusakan pada musuh. Mercy sebagian besar berperan sebagai penyembuh, dan sejauh ini yang terbaik di Overwatch. Jadi saat Anda dalam masalah, Anda tahu siapa yang harus dihubungi.

1. Reaper
Alasan Reaper tidak diragukan lagi akan menjadi favorit para fans Overwatch karena selain dari desain yang disukai anak laki-laki, Reaper juga mempunyai latar belakang yang benar-benar diselimuti oleh misteri. Sementara kita tahu dia pada awalnya adalah seseorang bernama Gabriel Reyes, dan kita tahu dia bertugas di banyak operasi militer, dia sekarang adalah tentara bayaran yang kejam yang menyerang musuh-musuhnya tanpa ampun.
Dia mempunyai sebuah niat yang sebenarnya masih belum diketahui, dan inilah misteri yang akan membuat para fans tertarik padanya untuk waktu yang lama ...
... ditambah dia terlihat seperti Grim Reaper...

Bagikan Artikel Ini

Copyright © 2013 Wikugame. Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top